10 Cara Alami Perbesar Ukuran Mr P (1)

WANITA bukanlah satu-satunya orang yang menderita jika diejek memiliki tubuh jelek. Pria juga bisa tertekan mengenai ukuran Mr P yang dimilikinya.
Tidak semua orang dianugerahi dengan Mr P yang besar secara alami. Terlebih, perubahan gaya hidup saat ini bisa menurunkan ukuran dan ketebalannya.
Jika Anda terobsesi ingin memiliki ukuran Mr P lebih besar, ada beberapa langkah alami. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.


Berhenti merokok
Partikel yang dihasilkan dari merokok cenderung memblokir peredaran darah arteri. Ini juga salah satu alasan merokok dikaitkan dengan penyakit jantung. Pasokan darah yang buruk membuat fungsi organ memburuk, hal ini juga untuk Mr P.


Rutin berolahraga
Membentuk otot dan menurunkan berat badan bukanlah satu-satunya alasan bergabung dengan gym. Akan tetapi, Anda juga bisa mendapatkan Mr P yang panjang  dan sehat. Kok bisa? Itu karena rutin berolahraga membantu membersihkan plak dalam arteri dan meningkatkan aliran darah ke Mr P. (Baca: Duduk Sila Kaki Sering Kesemutan, Mengapa?)


Hindari mengonsumsi makanan berkalori tinggi
Mengonsumsi makanan tinggi akan lemak, banyak kalori, dan gaya hidup sehat bisa menyebabkan penyakit jantung serta ukuran Mr P jadi lebih kecil. Hal itu bisa terjadi karena kolesterol menghambat aliran darah pada arteri sehingga mengurangi aliran darah ke organ vital dan ukuran Mr P pun menyusut.


Sayuran dan buah-buahan
Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan bisa membantu meningkatkan ukuran Mr P. Hal itu bisa terjadi karena kandungan ini bisa membantu melawan radikal bebas dalam arteri, juga memperkuat aliran darahnya. Tak ayal, ukuran Mr P bisa tambah besar.


Menurunkan berat badan
Memiliki perut besar akan mengurangi penampilan fisik Mr P. Bahkan jika Anda memiliki Mr P besar, mungkin jadi terlihat lebih kecil akibat tertutup perut yang besar. (bersambung)
(fik)

View the original article here

0 Comments

Posting Komentar