10 Cara Alami Perbesar Ukuran Mr P (2-Habis)

MEMILIKI Mr P dengan ukuran besar ialah idaman para pria. Sayangnya, tidak semua diberkati dengan ukuran Mr P yang besar secara alami.
Namun demikian, bukan berarti tidak ada cara untuk meningkatkan ukuran Mr P Anda. Ya, ada cara ampuh yang bisa dijadikan pegangan meningkatkan ukuran Mr P. Mau tahu? Berikut ulasan menariknya, seperti dilansir Healthmeup.


Mengurangi stres
Rasa cemas dan stres bisa mengurangi ukuran Mr P. Hal itu terjadi karena tekanan pikiran negatif "mengambil" darah dari Mr P sehingga sulit membesar saat ereksi. Biasanya rasa cemas akan performa di atas ranjang jadi alasan Mr P mengecil. (Baca: Duduk Sila Kaki Sering Kesemutan, Mengapa?)


Meditasi
Bermeditasi bisa membantu mendapatkan kehidupan seks lebih baik. Itu bisa terjadi karena rileksasi yang dihasilkan dari meditasi membantu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Alhasil, merangsang pertumbuhan Mr P.


Pemanasan
Suhu dingin kerap membuat ukuran Mr P menyusut. Untuk itu, mandilah air hangat atau jagalah tubuh Anda tetap hangat agar aliran darah ke Mr P tetap lancar.


latihan Jilq
Latihan jilq sudah diketahui lama bisa meningkatkan aliran darah ke organ vital pria. Caranya, Anda bisa membelainya, kemudian meremasnya berulang-ulang untuk meningkatkan ukuran Mr P.


Pompa Mr P
Pompa Mr P ialah suatu alat yang bisa meningkatkan ukuran Mr P melalui krim, gel, dan pil. Teknisnya, pompa ini akan menarik darah ke Mr P sehingga meningkatkan ukurannya. Namun demikian, jangan rutin menggunakan alat ini sebab bisa merusak pembuluh darah.
(fik)

View the original article here

0 Comments

Posting Komentar