Rabu, 30 Juli 2014

Kelamaan Naik Motor Bikin Miss V Mati Rasa

SEBAGIAN besar kaum hawa pasti pernah mengalami masalah pada organ intim. Misalnya saja menstruasi yang tidak teratur dan keputihan. Akan tetapi, jika kondisi itu tidak kunjung sembuh, segera mendatangi ginekolog.

Bukan hanya itu, masih ada hal yang perlu diwaspadai wanita. Mau tahu?

Simaklah beberapa masalah yang sering terjadi pada organ intim wanita, dan cara mengatasinya. Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir Healthmeup.

- Keputihan pada Miss V yang muncul setiap bulan ialah hal yang lumrah. Karenanya jangan pernah langsung panik. Akan tetapi, jika tekstur keputihannya sangat kental disertai bau yang sering berubah, segeralah berkonsultasi dengan dokter.

- Jika Anda merasa muncul rasa sakit pada Miss V saat kencing atau saat bercinta, itu bisa jadi  karena PMS (penyakit menular seksual). Namun, jika keluhan ini terjadi hanya sesekali, dokter menyarankan untuk menggunakan pelumas sebelum saat bercinta. Fungsinya, agar organ intim tidak mengalami kekeringan.

- Bagi Anda orang yang suka berolahraga sepeda dalam ruangan, atau naik motor berjam-jam,  itu bisa membuat organ intim mengalami mati rasa. Karenanya, gantilah dengan jok yang lebih empuk agar Anda  bisa menghindari rasa sakit atau mati rasa pada Miss V.

- Kekeringan pada Miss V bisa menyebabkan rasa gatal, panas, dan nyeri. Untuk itu, gunakanlah pelumas pada bagian yang perlu diberikan. Cara lain yang bisa dilakukan adalah terapi estrogen yang  bisa membantu memecahkan masalah kekeringan pada organ intim.

- Rasa sakit yang Miss V bagian dalam bisa dikarenakan kista pada bagian ovarium. Untuk mengetahui penyebab pasti kondisi itu, Anda bisa melakukan pemeriksaan panggul dengan datang ke ginekolog. (fik)

(nsa)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar