Jumat, 25 Juli 2014

Cara Mencegah Mr P Berbau Tak Sedap

PANGKAL paha yang lembap seringkali menimbulkan bau tidak sedap pada Mr P. Bahkan tidak sedikit menyepelekan kondisi ini, hingga akhirnya menggangu kepuasan saat bercinta.
"Keringat dan campuran dari kelembapan menciptakan bakteri pada kulit. Dan pada akhrinya menyebabkan bau tak sedap," kata  Kelley Pagliai Redbord, MD, dermatolog di George Washington University.
Lebih dalam, pangkal paha berisi sejumlah memiliki kelenjar apokrin yang melepaskan sekresi. Kelenjar tersebut kemudian bercampur dengan keringat, sehingga mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Meski begitu, masih ada cara untuk mengatasinya. Berikut ulasan menarik seperti dilansir Menshealth.
Mencukur rambut
Rambut pada organ intim juga memicu kondisi lembap datang. Alhasil bau tak sedap pun bisa muncul. Meski begitu, Anda tidak perlu mencukur rambut bagian ini sampai habis, tapi merapikannya untuk mengurangi bau. (Baca: Manfaat Sehat Seks secara Fisik & Emosional)
Membersihkan selangkangan sampai bersih
Bersihkan bagian selangkangan secara menyeluruh. Tekanlah lebih keras saat membersihkannya, terutama dicelah atau lipatan di pangkal paha. Gunakan sabun anti bakteri untuk mengatasi bau tersebut. Jika Anda tidak disunat, pastikan untuk membersihkan daerah kulup. (Baca: Teh Manis Tak Baik Dikonsumsi saat Sahur)
Keringkan organ intim
Kurangi kelembaban Mr P. Karenanya, pastikan  kondisi organ intim atau celana dalam yang Anda pakai sudah kering. Bahkan, Anda juga bisa memakai hair dryer untuk mempercepat mengerikan bagian intim Anda. Selain itu, hindari untuk memakai handuk basah. Sebab, handuk basah banyak mengandung bakteri yang berkontribusi untuk mendatangkan bau pada Mr.P.
Pakai celana katun
Celana berbahan katun bisa menghindari munculnya bau tak sedap dari Mr.P. Untuk itu, pastikan celana dalam yang Anda pakai berbahan katun,  terlebih jika cuaca sangat panas.
(fik)

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar